RSS

Jasa Titip Beli Produk IKEA

Semua produk IKEA yang tersedia di Indonesia dapat kami bantu belikan.

Sedikit tentang IKEA

IKEA adalah perusahaan Swedia yang memiliki tujuan untuk menyediakan produk perabotan rumah tangga dengan harga terjangkau, tetapi memiliki kualitas yang baik. Mulai dari fungsi, kualitas, sampai desain, selalu dipikirkan oleh IKEA untuk memberi kepuasan maksimal kepada customernya. Harganya terjangkau, malah jika Anda ke tokonya sekalipun, Anda tidak akan dilayani. Di IKEA, perakitan barang tidak dilakukan oleh pegawai IKEA, melainkan oleh pelanggan sendiri. Dari mulai memilih barang, mengambil barang, sampai membawa ke mobil pun Anda harus lakukan sendiri (IKEA tidak menyediakan dus ataupun kantong secara gratis). Memang sih, Anda dapat membayar para pegawai IKEA untuk melakukan semuanya itu untuk Anda, tetapi tentu saja ada harga yang harus dibayar, dan itu pun hanya daerah tertentu.

Karena itu, kami 1001 Online Shop menyediakan jasa supaya Anda dapat membeli produk IKEA di manapun Anda berada. Bahkan salah satu customer kami berada di Singapura, dan ingin memberikan kepada orang tuanya di Indonesia dan memesan lewat kami. Jadi orang tuanya tinggal menunggu saja pesanan yang dilakukan oleh anak kesayangannya.

Fee jasa titip produk IKEA nya berapa?

Untuk jasa pembelian produk-produk IKEA, kami hanya mengenakan biaya tambahan sebesar 20% saja. Jika produk-produk yang Anda beli kurang dari Rp. 500.000,- kami mengenakan biaya tambahan Rp. 50.000,- di luar biaya 20%.

Contoh:

  • Total belanja Anda sebelum fee adalah Rp. 650.000,-, jadi yang harus Anda bayarkan kepada kami adalah Rp. 780.000,- (di luar ongkos kirim)
  • Total belanja Anda sebelum fee adalah Rp. 400.000,-, jadi yang harus Anda bayarkan kepada kami adalah Rp. 480.000,- + Rp. 50.000,- total Rp. 530.000,-

Ada jasa pemasangan juga ga?

Ada donk, jika Anda memerlukan jasa pemasangan/perakitan, boleh banget menghubungi kita. Saat ini untuk jasa pemasangan baru tersedia di Jakarta dan Tangerang saja. Tentu saja ada biayanya, mulai dari Rp. 50.000,- (tergantung produk). Produk yang memerlukan pemasangan atau perakitan misalnya adalah kursi, sofa, gordyn, dan lain sebagainya.

BCA an. Lim Zet Zong no. 3791471221

Mohon konfirmasi setelah transfer ya.

 

68 responses to “Jasa Titip Beli Produk IKEA

Leave a comment